Cara jitu deteksi CONSER dgn HWK

MEDIA CELLULAR 9:23 AM
BERIKUT INI CARA JITU DETEKSI CONSER DCT4++ DENGAN HWK

1) KONEK UFS+HWK
2) PILIH TAB DCT4
3) TEKAN INFO (PADA HP TERTENTU TEKAN TOMBOL POWER JIKA TDK BISA LOCAL MODE)
4) CEK INFO DETAIL


5) SL DATA CORUPTED
6) CUKUP TEKAN INIT SIMLOCK DAH KELAR


GAMBAR KEDUA MENUNJUKKAN INFO 100% OK, TAPI HP TETEP AJA CONSER
7) CEK SELF TEST NYA

COBA LIHAT LINGKARAN PADA GAMBAR TSB.
EAR _CLK_LOOP TEST----------NO SIGNAL
RF CHIP ID TEST---------------FAILED

HAL INI MENANDAKAN KERUSAKAN PADA HARDWARE NYA :
60%UPP
30%UEM
10%LAINNYA (BSI ATAU SEJENISNYA.....)


KALAU SELF TEST NYA KAYAK GINI
LCD TEST-----------FAILED

CUKUP GANTI LCD, GA PERLU FLASH, UNLOCK, DAN LAIN SEBAGAINYA...

Bersambung...

Sumber:ForumIndoflasher

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

4 comments

Write comments
zakkyokta
AUTHOR
August 17, 2010 at 8:40 PM delete

terima kasih boss.informasi anda begitu penting buat saya.
saya tunggu kelanjutanya boss.

Reply
avatar
emacell
AUTHOR
December 13, 2010 at 9:34 PM delete

makasih boss atas smuanya

Reply
avatar
arlux
AUTHOR
May 17, 2011 at 7:31 AM delete

ikut belajar Boss

Reply
avatar
Anonymous
AUTHOR
April 4, 2012 at 7:48 PM delete

sangat membantu bos ku

Reply
avatar